Paul Scholes Ungkap Satu Kapten yang Iseng dan Gila di Man United

By Finky Ariandi - Rabu, 22 April 2020 | 18:00 WIB
Legenda Manchester United, Paul Scholes. (TWITTER.COM/SKYSPORTSNEWS)

BOLASPORT.COM - Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes, mengungkapkan satu kapten yang dirinya sebut gila dalam 19 tahun kariernya membela Setan Merah.

Paul Scholes telah menghabiskan karier hanya untuk membela Manchester United terhitung sejak 1994 hingga 2011 dan periode kedua pada 2012-2013.

Menjadi pesepak bola profesional selama 19 tahun di kompetisi Liga Inggris, tentu Scholes telah merasakan bermain dengan beberapa kapten di skuad Setan Merah.

Pria berusia 45 tahun itu pun mengungkapkan satu kapten yang dirinya anggap iseng dan gila saat sedang menjalani sesi latihan.

Baca Juga: Bruno Fernandes Akan Mampu Dongkrak Performa Pemain Termahal Man United

Bek yang pernah membela timnas Serbia, Nemanja Vidic, adalah kapten yang dirinya maksud gila dengan beberapa alasan.

"Saat latihan, Vidic tidak bermain sebagai bek tengah di dalam kotak penalti," ujar Scholes dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Vidic adalah salah satu bek yang berpikir dirinya bisa bermain sebagai pemain bernomor punggung 10. Anda tahu apa yang saya maksud?"

"Ketika Anda berada di dekat kotak penalti, dirinya melakukan apapun selain bermain di posisinya (sebagai bek tengah) dan mengatakan, 'Berikan bola kepadaku'," ujar salah satu alumnus Class of 1992 menambahkan.

Baca Juga: On This Day - Tekel Brutal Roy Keane Sudahi Karier Ayah Erling Haaland