Kurang Dana, Juventus Tawarkan Satu Pemain untuk Ditukar Mauro Icardi

By Finky Ariandi - Kamis, 23 April 2020 | 08:45 WIB
Mauro Icardi resmi gabung Paris Saint-Germain. (TWITTER.COM/PSGINSIDE)

BOLASPORT.COM - Juventus dirumorkan akan menawarkan satu pemainnya untuk ditukarkan dengan penyerang Inter Milan yang saat ini dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Masa depan penyerang asal Argentina, Mauro Icardi, masih belum menemui titik terang.

Kabar terbaru menyebutkan klub rival Inter Milan, yaitu Juventus, akan mencoba membuat penawaran terbaru untuk memboyong Icardi menuju Turin.

Bukan tanpa sebab klub berjulukan Si Nyonya Tua melakukan upaya untuk mendatangkan sang penyerang pada bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga: Bukan Ronaldo, Costa Pilih Pewaris Nomor Del Piero sebagai Rekan Terbaik

Keputusan itu mereka ambil dikarenakan Mauro Icardi hanya ingin bermain bersama klub yang dipimpin oleh megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Mengetahui hal itu, Juventus yang sedang mengalami masalah keuangan akibat dampak dari pandemi COVID-19 akan mengajukan tawaran baru untuk menggaet penyerang berusia 27 tahun tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, I Bianconeri akan memasukkan bek kanan berpengalaman mereka, Juan Cuadrado, beserta uang tunai ke dalam kesepakatan.

Hal itu dilakukan Juventus karena bek berkebangsaan Kolombia itu adalah pemain yang diinginkan oleh pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Baca Juga: Starting XI Rekan Tercocok Cristiano Ronaldo, Diisi 3 Legenda Man United