Dua Klub Liga Italia Pantau Perkembangan Luis Suarez KW

By Finky Ariandi - Kamis, 23 April 2020 | 05:50 WIB
Striker Watford, Luis Suarez, saat pertandingan Real Zaragoza melawan Elche pada pertandingan pekan ketiga Segunda Division di Estadio de la Romareda, 31 Agustus 2019. (TWITTER.COM/REALZARAGOZA)

BOLASPORT.COM - Dua klub Liga Italia, Napoli dan Lazio, dirumorkan akan memboyong striker muda asal Kolombia, Luis Suarez, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, dua klub Liga Italia, yaitu Napoli dan Lazio, akan memperebutkan tanda tangan Luis Suarez pada bursa transfer nanti.

Namun, rumor kali ini bukan menyebutkan Luis Suarez yang
banyak penggemar sepak bola kenal sebagai bomber andalan Barcelona.

Luis Suarez yang dimaksud adalah penyerang Watford, yang saat ini sedang dipinjamkan ke klub Liga Spanyol, Real Zaragoza.

Baca Juga: 10 Transfer yang Sudah Resmi untuk Musim 2020-2021, Ada Titisan Ronaldo ke Barcelona

Pemilik nama lengkap Luis Javier Suarez Charris ini menarik minat kedua klub papan atas Liga Italia tersebut.

Hal itu dikarenakan Luis Suarez 'KW' ini mampu menunjukkan penampilan impresifnya bersama klub yang saat ini bermain di kasta kedua Liga Spanyol tersebut.

Didatangkan pada bulan Juli 2019, Luis Suarez mampu mencetak 17 gol dan tiga assist dalam 29 penampilannya di divisi dua Liga Spanyol 2019-2020.

Baca Juga: 5 Pemain yang Ogah Disamakan dengan Messi, Termasuk dari Indonesia

Tidak hanya Napoli dan Lazio, kabarnya klub raksasa asal Spanyol juga tertarik untuk mendatangkan sang penyerang saat bursa transfer musim panas dibuka.