Eks Pemain Sarankan Liverpool Tak Cuma Fokus Belanja Penyerang

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 23 April 2020 | 09:45 WIB
Para pemain Liverpool merayakan kemenangan telak 4-0 atas Southampton di Stadion Anfield, Sabtu (1/2/2020). (TWITTER.COM/1JOHNACHTERBERG)

BOLASPORT.COM - Eks pemain sekaligus legenda Liverpool, Jamie Carragher, meminta mantan klubnya untuk tidak hanya berfokus mengejar tanda tangan pemain berposisi penyerang di bursa transfer mendatang.

Liverpool diketahui telah menaruh minat mereka untuk mendatangkan penyerang baru pada jendela transfer Liga Inggris musim panas nanti.

Nama penyerang RB Leipzig, Timo Werner, telah menjadi bidikan utama Liverpool jelang dibukanya bursa transfer Liga Inggris pada musim panas 2020.

Juergen Klopp begitu mendambakan sosok Timo Werner guna menambah persaingan di lini depan timnya yang telah dihuni oleh Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane.

Baca Juga: Satu Rencana Transfer Man United Buat Chelsea Mundur

Kemampuan Werner yang bisa bermain melebar selain sebagai penyerang tengah menjadi tolok ukurnya.

Meski demikian, rencana transfer dari Liverpool mendapatkan masukan dari mantan kapten sekaligus legenda The Reds, Jamie Carragher.

TWITTER.COM/DANIEL_SANTANO
Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, dikabarkan menjadi rebutan Chelsea dan Liverpool.

Jamie Carragher berpikir jika mantan klubnya dinaungi keberuntungan berkat beberapa pemain kuncinya yang tidak mengalami cedera parah dalam beberapa musim terakhir.

Carragher pun menyarankan Juergen Klopp untuk mendatangkan pemain tambahan di sektor bek sayap kiri mengingat mereka hanya memiliki Andrew Robertson.