Liverpool Ingin Datangkan Willian dari Chelsea, Krisis COVID-19?

By Bagas Reza Murti - Kamis, 23 April 2020 | 21:55 WIB
Penyerang Chelsea, Willian, merayakan gol yang dicetak ke gawang Liverpool dalam laga 16 besar Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Selasa (3/3/2020). (TWITTER.COM/EMIRATESFACUP)

BOLASPORT.COM - Liverpool dikabarkan mengincar pemain Chelsea asal Brasil, Willian Borges lewat sebuah klaim dari surat kabar Spanyol, Sport.

Willian Borges dikabarkan menjadi salah satu target transfer Liverpool pada bursa transfer musim panas ini, menurut laporan dari media-media Spanyol.

Winger asal Brasil yang kini berusia 31 tahun akan habis kontraknya pada Juni 2020.

Saat ini, Willian dikabarkan didekati Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Namun sebuah laporan sensasional dari surat kabar Spanyol, Sport menyebut bahwa Willian menjadi target incaran utama Liverpool saat ini.

Baca Juga: Pemain Seperti Vertonghen adalah Idaman di Tengah Pandemi COVID-19

TWITTER.COM/FOXFOOTBALL
Kiper Liverpool, Adrian San Miguel, melakukan blunder yang berakibat tercipta gol pemain Chelsea, Willian, dalam partai Piala FA, 3 Maret 2020.

Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa Chelsea dapat mendepatk Willian karena menginginkan eks pemain Liverpool, Philippe Coutinho.

Coutinho sendiri saat ini menjadi milik Barcelona, namun masih menghabiskan masa peminjaman di Bayern Muenchen.

Willian pertama kali datang ke Chelsea pada 2013 setelah The Blues menebusnya dengan harga 30 juta pounds dari klub Rusia, Anzhi Makhachkala.