Satu Syarat Liverpool Bisa Segera Miliki Timo Werner dari RB Leipzig

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 24 April 2020 | 10:00 WIB
Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, dikabarkan semakin mendekat untuk bergabung dengan klub Liga Inggris, Liverpool. (TWITTER.COM/IMIASANMIA)

BOLASPORT.COM - Liverpool berpacu dengan tenggat waktu untuk segera mengamankan tanda tangan penyerang RB Leipzig, Timo Werner.

Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, diketahui telah menjadi target utama Liverpool jelang dibukanya bursa transfer Liga Inggris musim panas nanti.

Liverpool melihat sosok Timo Werner sebagai penyerang lengkap yang mampu beroperasi di tengah maupun di sisi lapangan.

Sosok Juergen Klopp sendiri adalah pengagum Timo Werner dan bak gayung bersambut, sang pemain juga ingin merasakan polesan pelatih Liverpool tersebut.

Baca Juga: Muenchen dan Arsenal Harus Siapkan Dana Rp1 Triliun jika Ingin Upamecano

RB Leipzig sendiri telah berjuang keras untuk mempertahankan striker Jerman tersebut, tetapi seiring semakin gencar dan kuatnya minat Liverpool, mereka tak bisa menahannya lagi.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, The Reds bisa segera mendapatkan servis Werner jika mampu menebus klausul pelepasan sang pemain senilai 52 juta pound (sekitar Rp996 miliar).

Artinya, Werner akan bergabung dengan Liverpool jika mereka membayar klausul pelepasan itu sebelum masa berlakunya berakhir pada 15 Juni mendatang.

Sumber yang sama turut mengklaim bahwa seperti di bursa transfer musim dingin Januari lalu, Liverpool tidak berniat untuk bergerak sebelum masa klausul pelepasan pemain akan berakhir.

Baca Juga: Inter Milan Siap Perpanjang Kontrak Gelandang Kesayangan Antonio Conte