Eksploitasi Besar-besaran Bursa Transfer Manchester United Hanya Ilusi

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Sabtu, 25 April 2020 | 11:45 WIB
Wakil Ketua Klub Manchester United, Ed Woodward (TWITTER.COM/ILOVEUNITEDBR)

BOLASPORT.COM - Eksploitasi besar-besaran klub top Liga Inggris, Manchester United di bursa transfer musim panas nanti rupanya hanya akan menjadi sebuah ilusi.

Sebelumnya, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyampaikan bahwa mereka akan mengeksploitasi bursa transfer musim panas nanti.

Ole Gunnar Solskjaer percaya bahwa Setan Merah adalah salah satu klub Liga Inggris yang besar dan kaya sehingga mampu bertahan di tengah krisis yang saat ini sedang terjadi.

Selain itu, Manchester United sebelumnya juga sempat dikabarkan tidak perlu melakukan pemotongan gaji karena memiliki cukup uang.

Dengan berbagai kondisi demikian, Manchester United dikaitkan dengan isu transfer dua bintang asal Inggris, Jadon Sancho dan Harry Kane.

Baca Juga: Erling Haaland Tak Jadi yang Terbaik Sekarang, Mungkin 10 Tahun Lagi

Kedua pemain tersebut bakal menelan biaya hingga 320 juta pounds atau setara dengan 6,2 triliun rupiah jika didatangkan ke Old Trafford.

Akan tetapi, kondisi itu berbalik 180 derajat dengan apa yang disampaikan oleh Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Sportskeeda, Woodward menyampaikan bahwa berbagai rumor transfer yang menghabiskan banyak uang itu hanya ilusi.

Kenyataannya, Manchester United perlu benar-benar melihat kenyataan finansial yang terjadi saat ini.