Komisaris Persib Umuh Muchtar Berbagi Sembako di Awal Bulan Ramadan

By Faizal Rizki Pratama - Sabtu, 25 April 2020 | 14:00 WIB
Umuh Muchtar dalam acara Launching Tim Persib Bandung untuk Liga 1 2020 di Harris Hotel & Convention Bandung, pada Selasa (25/2/2020) malam WIB. (YOUTUBE.COM/PERSIB TV)

BOLASPORT.COM- Komisaris PT Persib Bandung Bermatabat, Umuh Muchtar berbagi paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung.

Memasuki bulan Ramadan yang penuh bekah ini selalu menjadi ladang pahala bagi siapapun berbuat amal kebaikan.

Tak terkecuali Umuh Muchtar yang membagikan 1000 paket sembako kepada warga yang ekonominya terdampak virus corona di Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung.

Dilansir BolaSport.com dari Kompas, Kecamatan Kiaracondong memang menjadi salah satu wilayah yang paling serius terdampak wabah virus corona.

Baca Juga: Diam di Apartemen Tak Kena Matahari Selama 20 Hari, Penyerang Timnas Sakit

Dari data pusat data Covid-19 (Pusicov) Kota Bandung, Kecamatan Kiaracondong menempati posisi ketiga dengan kasus positif virus corona setelah Kecamatan Cicendo (23 kasus positif) dan Kecamatan Andir (15 kasus positif).

Bersamaan dengan datangnya bulan Ramadhan Wak Haji Umuh berharap sedikit bantuanya memeberi sedikit kebahagiaan.

"Saya ini maksudnya bukan untuk riya apapun juga saya terpanggil sama orang-orang yang ada di sekitar. Jangan sampai mereka kesusahan dan menderita," kata Umuh, dilansir dari Kompas.

"Dampak corona ini memang sangat luar biasa, sangat menyakitkan.