Lama Menganggur dari Sepak Bola, Pilar PSIS Jualan Baju Online

By Faizal Rizki Pratama - Sabtu, 25 April 2020 | 20:00 WIB
Kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, usai mencetak gol ke gawang Arema FC, Sabtu (14/3/2020) (TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA)

BOLASPORT.COM- Tiga Pilar PSIS Semarang menyibukkan diri dengan berbisnis jualan kaos selama kompetisi liga 1 2020 berhenti.

Ketiga pemain itu adalah Hari Nur Yulianto, Alfeanda Dewangga Santosa, dan Kartika Vedhayanto.

Bagi Hari Nur Yulianto kegiatan berwirausaha ini meruakan pengalaman baru setelah sebelumnya ia fokus pada urusan mengolah si kulit bundar.

Selain menghasilkan profit kegiatan bisnisnya ini memang dimanfaatkan Hari Nur untuk mengisi kegitan positif selama kompetisi berhenti.

Kaus yang diproduksi oleh kapten PSIS Semarang tersebut dijual sendiri secara online melalui instagram @hny_id.

Baca Juga: 11 Pemain Terbaik Timnas Indonesia Versi Bintang Timnas U-19 yang Berada di Inggris

"Ini untuk mengisi waktu luang karena Liga 1 berhenti dan PSIS tidak ada latihan, jadi saya mencoba belajar bisnis," kata Hari Nur Yulianto dikutip dari Antara.

Dua pemain lain merupakan pilar muda PSIS Semarang Alfreanda Dewangga dan Kartika Vedhayanto juga memanfaatkan jeda kompetisi dengan berwirausaha.

Alfreanda Dewangga memebuat kaus yang juga dijual secara oneline melalaui ig @Alf.store19 dan Kartika Vedhayanto menjadi distributor pakaian dengan akun ig @seventen17.co.