Dream Chasers Garuda Select Season 2 Eps 18 - Menanti Kembalinya Sang Kobra

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 25 April 2020 | 15:15 WIB
Dream Chasers Garuda Select season 2 episode 18 (Mola Tv)

BOLASPORT.COM - Dream Chasers Garuda Select Season 2 Episode 18 The Comeback menceritakan tentang momen kembalinya Andre Oktaviansyah dari cedera panjangnya.

Serial Garuda Select Season 2 Episode 18 dibuka dengan cerita para pemain Garuda Select yang mendapatkan pelajaran tentang lisensi kepelatihan dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). Dalam pelatihan tersebut, mereka diajak untuk melihat sepak bola dari perspektif yang lain.

Brylian Aldama dkk belajar banyak hal tentang cara menjadi pelatih. Tak hanya secara teori, mereka juga diajak mempraktekkan pengetahuan tentang bagaimana melatih sepak bola.

Kursus tersebut menyadarkan mereka bahwa menjadi seorang pelatih bukan hal yang mudah. Mereka pun berjanji untuk lebih menghormati tim pelatih Garuda Select sebagai penghargaan atas usaha mereka.

Episode kali ini berfokus pada cerita tentang pemain Garuda Select Season 1, Andre Oktaviansyah, yang telah kembali ke lapangan. Seperti diketahui, pemain berjulukkan The Cobra itu mengalami cedera parah ketika menjalani pelatihan Garuda Select tahun lalu.

Andre mendapatkan cedera meniskus pada lututnya saat melawan Blackburn U-18 pertengahan 2019. Andre pun terpaksa berisitirahat selama hampir setahun dan melewatkan banyak pertandingan.

Baca Juga: Liga Belanda Dihentikan Tanpa Juara, Liverpool Jadi Deg-degan?

Kini, bintang timnas U-16 itu telah mendapat lampu hijau dari dokter untuk kembali merumput di lapangan. Meski masih menjalani latihan terpisah, senyum bahagia terpampang jelas di wajahnya.

Kebahagiaan untuk bisa kembali bermain bola tentu memenuhi relung hati Andre Oktaviansyah. Sebab, sejak pertama dipanggil untuk mengikuti program Garuda Select II, ia hanya bisa melihat teman-temannya bermain dari pinggir lapangan. Momen ini menjadi momen kebangkitan bagi sang kobra untuk bersinar lagi.