Gara-gara Ini Kontrak Gonzalo Higuain Bisa Diputus oleh Juventus

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 26 April 2020 | 10:15 WIB
Ekspresi Gonzalo Higuain ketika sukses mencetak gol keduanya ke gawang Atalanta pada laga pekan ke-13 Liga Italia, Sabtu (23/11/2019). (TWITTER.COM/FEDERIKAY)

BOLASPORT.COM - Konsekuensi berat harus siap ditanggung oleh pemain depan Juventus, Gonzalo Higuain, apabila tetap memilih bertahan di negeri asalnya, Argentina, di tengah merebaknya penyakit virus corona atau COVID-19.

Pandemi COVID-19 telah membuat Liga Italia ditangguhkan hingga batas yang belum ditentukan.

Pemerintah Italia memutuskan untuk melakukan lockdown demi mengatasi meluasnya penyakit virus corona.

Juventus, selaku salah satu tim kontestan Liga Italia, memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri terhadap para pemain dan staf pelatih mereka di rumah masing-masing.

Baca Juga: PSG Akan Kena Denda Jika Mauro Icardi Dijual ke Juventus, Kok Bisa?

Namun, tidak sedikit dari para pemain Juventus yang memutuskan untuk kembali ke negaranya guna melakoni karantina mandiri.

Enam pemain Juventus tercatat meninggalkan Italia guna melakukan karantina mandiri.

Douglas Costa, Danilo, Alex Sandro (Brasil), Gonzalo Higuain (Argentina), Miralem Pjanic (Bosnia-Herzegovina), dan Sami Khedira (Jerman) adalah pemain-pemain Si Nyonya Tua yang memutuskan pulang kampung ke negaranya.

Meski belum ada keputusan resmi liga bakal digelar kembali, I Bianconeri berencana memanggil pulang para pemainnya yang memilih karantina mandiri di negeri asalnya.

Baca Juga: Setahun Puasa Gol, Gelandang Atletico Madrid Ini Tetap Diincar Arsenal