Pebulu Tangkis Denmark Tidak Sabar Tunggu Turnamen Digelar Kembali

By Muhamad Husein - Minggu, 26 April 2020 | 17:20 WIB
Pasangan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, berpose di area mixed zone seusai (DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI)

BOLASPORT.COM – Pebulu tangkis ganda putra Denmark, Kim Astrup, tidak sabar menunggu pandemi COVID-19 berakhir.

Kim Astrup yang bermain di pasangan ganda putra bersama rekannya Anders Skaarup Rasmussen saat ini tengah berada di kondisi terbaik.

Astrup/Rasmussen menyabet tiga gelar dalam beberapa minggu sebelum pandemi datang yang membekukan seluruh turnamen bulu tangkis.

Dengan kondisi saat ini yang harus isolasi selama berminggu-minggu lamanya telah membangkitkan selera Astrup terhadap olahraga yang digelutinya.

Baca Juga: Eko Yuli Tetap Jalani Puasa di Tengah Latihan Persiapan PON dan Olimpiade 

"Kami akan lebih lapar gelar dari sebelumnya ketika kembali ke ruang latihan untuk mengejar impian kami," kata Astrup menggarisbawahi tekadnya kepada Badminton Europe dilansir BolaSport.com dari bwfworldtour.bwfbadminton.com.

"Kami diwajibkan untuk istirahat dan menggunakan waktu melakukan peningkatan hal-hal kecil, yang sebelumnya tidak dapat kami lakukan karena jadwal yang padat."

"Sangat menyenangkan bisa menguasai tubuh lagi. Kami tetap berusaha mempertahankan sebanyak mungkin latihan fisik dan kardio," ucap Astrup.

Sejak Tur Dunia BWF dimulai dua tahun lalu, Astrup dan Rasmussen sudah berhasil mengoleksi dua gelar.

 Baca Juga: Kompetisi Dihentikan karena Wabah Covid-19, Beckham Putra Jadi Lebih Dekat dengan Keluarga