Demi Bek Idaman Asal Juventus, Barcelona Siap Tumbalkan Satu Pemain

By Finky Ariandi - Senin, 27 April 2020 | 04:15 WIB
Gelandang Barcelona, Arthur Melo, dikabarkan menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar belanja Inter Mian musim panas ini. (TWITTER.COM/BARCACENTRE)

BOLASPORT.COM - Barcelona dirumorkan akan menumbalkan satu gelandangnya untuk memboyong bek idamannya yang kini membela Juventus, Matthjis de Ligt.

Barcelona kembali melayangkan minatnya untuk memboyong bek berkebangsaan Belanda, Matthijs de Ligt pada bursa transfer musim panas nanti.

Tidak main-main, El Barca akan mengorbankan satu gelandangnya untuk mewujudkan mimpinya memboyong De Ligt dari Juventus.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, hal itu dilakukan Barcelona karena klub berjulukan I Bianconeri itu tertarik untuk merekrut Arthur ke Kota Turin.

Baca Juga: Kylian Mbappe Gabung Real Madrid, Sagna: Tinggal di PSG Semusim Lagi

Memanfaatkan celah tersebut, klub raksasa Catalan tersebut rela melepas gelandang berusia 23 tahun itu untuk ditukarkan dengan De Ligt melalui sebuah kesepakatan.

Laporan yang sama menyebutkan jika bek lulusan akademi Ajax Amsterdam itu menantikan kemungkinan negosiasi yang akan berjalan.

Hal itu dikarenakan De Ligt kesulitan menunjukan performa terbaiknya saat membela I Bianconeri sejak didatangkan pada bulan Juli 2019.

Dirinya gagal bersaing dengan dua bek veteran asal Italia, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, yang sering dimainkan oleh sang pelatih, Maurizio Sarri.

Baca Juga: Klub Banyak Masalah, Lionel Messi Tetap Setia Bela Barcelona