Real Madrid Gigit Jari, David de Gea Ingin Bertahan Lebih Lama di Man United

By Raka Kisdiyatma Galih - Senin, 27 April 2020 | 06:00 WIB
Kiper Manchester United, David de Gea. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Kiper andalan Manchester United, David de Gea, mengaku ingin bertahan lebih lama di Old Trafford kendati sudah membela klub itu selama hampir 10 tahun.

Pada September tahun lalu, David de Gea baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Manchester United hingga 2023.

Dalam suatu kesempatan, David de Gea membahas mengenai dirinya yang sudah berkarier di Manchester United selama sepuluh tahun.

Memperkuat Pemain timnas Spanyol itu mengaku ingin menjadi bagian dari Setan Merah hingga beberapa waktu ke depan.

"Menjadi bagian dari klub ini rasanya menakjubkan. Bayangkan, 10 tahun, ini seperti mimpi," katanya, seperti yang dikutip BolaSport.com dari Daily Mail, Senin (27/4/2020).

"Luar biasanya rasanya bisa bermain bersama klub ini, jadi saya berharap masih bisa berada di sini dalam beberapa tahun ke depan," 

Baca Juga: 3 Pemain Incaran Man United pada Bursa Transfer 2020, Semuanya di atas Rp1 Triliun!

"Saya rasa seluruh tim berkembang pesat. Kami tengah berada dalam momen yang bagus. Saya rasa kami tengah menjalani performa yang sangat bagus," 

Tak cuma membahas mengenai kariernya, De Gea juga berbicara mengenai performa luar biasa dari Bruno Fernandes yang membuat Manchester United tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhirnya.

"Kami tak banyak kebobolan dan tentu saja ada Bruno yang sangat berkualitas. Dia pemain yang cerdas, seorang pemain tengah yang hebat," ujarnya.