Termasuk Paul Pogba, Man United Bisa Jual 5 Pemain Ini Demi Gaet Jadon Sancho

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Senin, 27 April 2020 | 15:30 WIB
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan harus menjual beberapa pemainnya agar bisa membeli penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Manchester United sangat bertekad untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada jendela transfer musim panas 2020.

Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan sudah tidak sabar lagi untuk melatih pemain 20 tahun itu pada musim 2020-2021.

Solskjaer melihat Jadon Sancho sebagai sosok yang ideal untuk mengisi pos di lini depan Man United, terutama untuk posisi sayap kanan.

Untuk mendapatkan tanda tangan pemain tim nasional Inggris itu, Manchester United harus merogoh kocek dalam-dalam karena sang pemain dipatok dengan nilai yang tinggi.

Mantan pemain Manchester City tersebut dibanderol Dortmund dengan harga mencapai 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,7 triliun.

Baca Juga: Sadio Mane Telah Yakinkan Calon Penggantinya untuk Gabung Liverpool

Manchester United diklaim bisa menyanggupi harga tersebut.

Namun, seperti yang dilansir BolaSport.com dari The Sun, Executive Vice-Chairman Manchester United, Ed Woodward, telah memperingatkan pada Jumat lalu bahwa dampak pandemi COVID-19 akan sangat membatasi anggaran transfer klubnya karena ketidakpastian keuangan.