PSG Ingin Datangkan Bek Kiri Real Madrid, Layvin Kurzawa Pilih Pergi

By Raka Kisdiyatma Galih - Senin, 27 April 2020 | 10:30 WIB
Bek kiri Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa. (TWITTER.COM/DANIEL_SANTANO)

BOLASPORT.COM - Paris Saint-Germain dikabarkan tengah mengincar bek kiri milik Real Madrid, Sergio Reguilon. Hal itu membuat full-back PSG, Layvin Kurzawa, memilih hengkang pada bursa transfer musim panas 2020.

Paris Saint-Germain disebut-sebut kepincut dengan penampilan Sergio Reguilon selama dipinjamkan Real Madrid ke Sevilla.

Selama menjalani masa peminjaman, bek timnas Spanyol itu selalu menjadi pilihan utama pelatih Julen Lopetegui.

Sepanjang musim 2019-2020, Reguilon telah mencatatkan 25 penampilan di semua ajang dengan mencetak satu gol dan empat assist.

Menurut laporan Marca yang dikutip BolaSport.com, kabar kehadiran Reguilon membuat Layvin Kurzawa memutuskan hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Ditambah lagi, Les Parisiens belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak Kurzawa padahal masa baktinya akan habis pada musim panas 2020.

Baca Juga: Cari Striker Baru, Inter Milan Targetkan 2 Pemain Sekaligus Termasuk Incaran Liverpool

Akan tetapi, langkah PSG untuk mendapatkan tanda tangan Reguilon tidak mudah lantaran Real Madrid berencana kembali menarik sang bek sayap ke skuad utama pada musim 2020-2021.

Di sisi lain, Reguilon dikabarkan menolak rencana Real Madrid karena saat ini di skuad utama El Real terdapat dua bek kiri tangguh, yaitu Marcelo dan Ferland Mendy.

Kondisi itu coba dimanfaatkan oleh kubu PSG. Lewat Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mereka menawarkan posisi bek kiri utama jika Reguilon mau datang ke Parc des Princes.