Terlihat Keren, Ternyata Ada Kisah Memalukan di Balik Tato di Wajah Mike Tyson

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 27 April 2020 | 17:05 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato. (twitter.com/olufemiosinusi)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju. Mike Tyson, dikenal dengan tato di wajahnya. Ternyata, ada kisah yang terbilang memalukan di belakangnya.

Bukan tanpa asalan Mike Tyson mendapat status sebagai legenda tinju.

Kemampuan membuat lawan KO dengan cepat dan prestasi sebagai juara tinju kelas berat menjadi alasan nama Mike Tyson tak lekang oleh waktu.

Adapun salah satu karakter yang melekat dalam diri Mike Tyson adalah penampilannya yang garang dengan celana hitamnya yang khas.

Baca Juga: Dukungan Mike Tyson untuk Floyd Mayweather Jadi Pelatih Hebat

Pun demikian dengan tato di wajah Tyson.

Meski baru dibuat menjelang akhir karier, tato sudah menjadi ciri khas Tyson sehingga seolah menjadi noda di balik usahanya mengubah citranya menjadi orang yang ramah.

Dalam film dokumenter Tyson, pria berjulukan Si Leher Beton tersebut menyebut bahwa tato itu dibuat untuk mewakili jiwa pejuang yang dimilikinya.

Namun begitu, mantan pelatih Tyson, Jeff Fenech, memiliki pengakuan lain soal alasan Iron Mike mentato wajahnya yang sebenarnya sudah bikin lutut bergetar.

Baca Juga: Tiga Klub Papan Atas Eropa Bersaing Dapatkan The Next Paulo Dybala