Dream Chasers Garuda Select Season 2 Eps 22 - Berakhir Lebih Cepat

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 27 April 2020 | 19:15 WIB
Dream Chasers Garuda Select season 2 episode 22 (Mola Tv)

BOLASPORT.COM - Serial Dream Chasers Garuda Select Season 2 Eps 22 The Unexpected Ending menceritakan akhir kisah para pemain muda di Inggris yang telah menempuh perjalanan panjang. Episode 22 dibuka dengan cerita para pemain Garuda Select yang mengadakan latih tanding internal di Sporting Khalsa.

Para pemain muda itu dibagi menjadi dua kelompok yang saling diadu dalam gim 2x45 menit. Masing-masing tim dilatih oleh Des Walker dan Danny Holmes.

Meski bertanding melawan teman sendiri, para pemain Garuda Select tidak tampil setengah-setengah. Mereka menunjukkan 100 persen kemampuan dan pengetahuan yang telah mereka dapatkan selama ini.

Hasilnya, pertandingan berjalan sangat ketat. Kedua tim saling berbalas gol dan beberapa pemain juga mendapat sorotan dari tim pelatih. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-3.

Meningkatnya penyebaran virus corona di Inggris memaksa Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menunda seluruh kompetisi. FA juga menghentikan program akademi sepak bola di seluruh Inggris.

Hal itu berdampak pada semua kegiatan Garuda Select. Mereka sejatinya dijadwalkan akan bertemu dengan Blackburn Rovers U-18 pada 17 Maret 2020 dan Leicester City U-18 pada 28 Maret. Mereka juga sedianya akan bertanding melawan Arsenal U-18 dan Manchester City U-18 pada April 2020.

Akan tetapi, situasi darurat memaksa seluruh pertandingan itu dibatalkan. Para pemain Garuda Select terpaksa hanya menjalani latihan fisik untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Situasi yang semakin berbahaya membuat tim pelatih harus mengambil keputusan berat. Mereka memutuskan untuk mengakhiri program Garuda Select angkatan kedua lebih cepat dari yang seharusnya.

Baca Juga: Dream Chasers Garuda Select Season 2 Eps 21 - Menemukan Pemain Pengganti