Bantuin Sang Ibu Masak Jadi Aktivitas Ngabuburit Bek Persebaya

By Wila Wildayanti - Senin, 27 April 2020 | 20:50 WIB
Arif Satria yang terkapar setelah mencetak gol ke gawang Madura United dikerubuti para pemain Persebaya di Stadion Gelora Bangkalan pada ajang Piala Gubernur 2020, 15 Februari 2020. (Persebaya)

BOLASPORT.COM - Bek Persebaya Surabaya, Arif Satria, mengaku mengisi aktivitas menunggu berbuka puasa atau ngabuburit dengan membantu sang ibu memasak.

Rekrutan anyar Persebaya Surabaya musim 2020 turut menyambut bulan puasa Ramadan 1441 Hijriah bersama keluarganya.

Tembok pertahanan Persebaya Surabaya itu memutuskan pulang ke kampung halamannya, Palembang, setelah klub meliburkan para pemain.

Tim berjulukan Bajul Ijo itu meliburkan aktivitas klub setelah Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menghentikan Liga 1 2020.

Baca Juga: Ke Media Serbia, Dragan Djukanovic Puji Penyerang Bali United

Kompetisi Liga 1 2020 dihentikan terkait adanya wabah virus corona (Covid-19), sehingga semua klub memutuskan meliburkan kegiatan klub.

Dengan libur kompetisi Liga 1 2020 ini, tentu Arif Satria merasakan Ramadan yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Jika tahun 2019 lalu, ia masih menyambut bulan Ramadan bersama dengan klub, kali ini ia bisa berkumpul bersama keluarga.

Bisa berkumpul bersama keluarga tentu menjadi hal yang berbeda untuk Arif, tapi meski berkumpul dengan keluarga ternyata ia tak memiliki menu santapan yang spesial.