Ferdinand Minta Satu Hal Kepada Paul Pogba Terkait Masa Depannya Bersama Man United

By Finky Ariandi - Senin, 27 April 2020 | 21:40 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dalam laga kontra Wolverhampton di Molineux Stadium, Senin (19/8/2019). (TWITTER.COM/MUFCSCOOP)

BOLASPORT.COM - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meminta Paul Pogba berterus terang akan masa depannya bersama Setan Merah pada bursa transfer mendatang.

Gelandang bintang asal Prancis, Paul Pogba, terus dirumorkan akan meninggalkan Manchester United pada musim depan.

Berhembus kabar jika Real Madrid, Inter Milan, Paris Saint-Germain hingga mantan kubnya, Juventus, siap untuk memperebutkan tanda tangan Pogba.

Ketidakjelasan masa depan gelandang berusia 27 tahun itu membuat legenda Setan Merah, Rio Ferdinand, mengomentari hal tersebut.

Baca Juga: Bukan Ronaldo atau Messi, Jose Mourinho Sebut 1 Pemain Terbaik Pilihannya

Ferdinand meminta Paul Pogba untuk berterus terang akan masa depannya bersama Man United.

Hal itu dikarenakan sang agen, Carmine "Mino" Raiola, terus memanaskan situasi dengan mengatakan bahwa Pogba akan hengkang dari klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut.

"Saya akan berpendapat dengan jujur mengenai Pogba dan saya menyukainya karena dia adalah seorang anak yang baik," ujar Ferdinand dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Saya mengenal Pogba sejak dia masih seorang bocah dan saya pun tetap mengobrol mengenai banyak hal dengannya hingga sekarang."

Baca Juga: Sebelum Adu Mulut dengan Legenda Liverpool, Pogba Sempat Berkonflik dengan Roy Keane