Kampiun Liga 1 2019 Bali United Kembali Sumbang 20.000 Masker

By Ibnu Shiddiq NF - Senin, 27 April 2020 | 22:15 WIB
Bali United vs Madura United - Aksi pemain Bali United, (dari kiri ke kanan) Paulo Sergio, Melvin Platje dan Gunawan Dwi Cahyo, saat merayakan gol Bali United ke gawang Madura United dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu (15/3/2020). (TRIBUN BALI/RIZAL FANANY)

BOLASPORT.COM - Kampiun Liga 1 musim lalu, Bali United, turut andil dalam memerangi Covid-19 dengan menyumbang 20.000 masker non medis.

Kegiatan ini juga merupakan lanjutan aksi sosial Bali United yang sudah mulai semenjak Awal April kemarin.

20 ribu masker itu telah diserahkan oleh perwakilan manajemen Bali United kepada Bupati Gainyar, Made Agus Mahayastra di kantornya.

Selanjutnya, masker tersebut akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Kabupaten Gianyar.

"Terima kasih Bali United telah memberikan hal positif kepada masyarakat akibat dampak Covid-19 saat ini," ujar Agus Mahayastra dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Ini merupakan kali kedua Bali United kembali memberikan bantuan bukan saja untuk Gianyar tetapi juga kepada masyarakat Bali," imbuhnya.

Baca Juga: Jika Kompetisi Tak Dilanjutkan, Pelatih PSIS Akan Melakukan Hal Ini

Masker non medis itu sejatinya merupakan hasil dari pembelian masker oleh suporter dan masyarakat dalam mendukung penanggulangan Covid-19 di Bali.

Sebelumnya, Bali United telah mendonasikan Alat Perlindungan Diri (APD) yang kepada Rumah Sakit di Bali yang menangani Covid-19.

Alat bantuan yang didonasikan berupa Head Cover 2.000 pcs, Disposable Hazmat 900 pcs, Shoe Covers 4000 pasang, Hand Gloves 2.000 pasang, dan 1.150 pasang Sepatu Boot.