Hampir 11 Tahun Tinggalkan Manchester United, Kehadiran Cristiano Ronaldo Disebut Masih Sangat Terasa

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 28 April 2020 | 03:40 WIB
Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol brilian dari luar kotak penalti saat mengalahkan FC Porto pada kompetisi Liga Champions 2008-2009 saat laga baru berjalan enam menit. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Kehadiran Cristiano Ronaldo disebut masih sangat terasa di Manchester United meski telah hengkang hampir 11 tahun yang lalu.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United yang dibelanya selama enam tahun dengan status pemain terbaik di dunia.

Selama kariernya di Manchester United, Ronaldo memberikan tiga gelar Liga Inggris berturut-turut serta Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Meski tak lagi berseragam Manchester United sejak musim panas 2009, pemain berpaspor Portugal itu tetap populer di kalangan penggemar The Red Devils.

Baca Juga: Gelandang Man United Sempat Takut Dioper-oper ke Klub Lain

Bahkan, bek Manchester United, Diogo Dalot, mengatakan bahwa warisan Ronaldo masih jelas setelah kepindahannya ke Real Madrid.

"Kehadiran Cristiano (Ronaldo) masih sangat terasa di Manchester United," kata Dalot, dilansir BolaSport.com dari Eleven Sports.

"Untuk semua hal yang dia lakukan di klub, wajar saja kalau begitu yang terjadi," ucap rekan senegara Ronaldo ini menambahkan.

Baca Juga: Mourinho Sebut Pemain Terbaik yang Pernah Dilihat, Bukan Cristiano Ronaldo dan Messi

Dalot sendiri merupakan penggemar berat Ronaldo dan mengatakan bahwa mimpinya adalah bermain dengan sang megabintang.