Dikarenakan Dua Faktor, Arsenal Bisa Rebut Winger Incaran Liverpool

By Finky Ariandi - Selasa, 28 April 2020 | 05:30 WIB
Para pemain Chelsea turut merayakan gol yang dicetak oleh Willian ke gawang Tottenham Hotspur pada laga derbi London di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (22/12/2019). (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BOLASPORT.COM - Arsenal dikabarkan mampu mengungguli Liverpool untuk mendatangkan pemain sayap Chelsea, Willian, pada bursa transfer musim panas 2020 dikarenakan dua faktor.

Liverpool dirumorkan menunjukan keinginannya untuk memboyong Willian Borges daro Chelsea.

Hal itu dikarenakan Willian akan menyandang status bebas transfer setelah kontraknya kemungkinan tidak akan diperpanjang oleh klub berjulukan The Blues tersebut.

Bukan hanya Liverpool, Arsenal pun melayangkan minatnya untuk menggaet Willian secara gratis dari klub rivalnya.

Bahkan The Gunners digadang-gadang menjadi yang terdepan untuk mendatangkan pemain berusia 31 tahun itu dikarenakan dua faktor.

Baca Juga: Liga Inggris Digelar Tanpa Penonton, Gary Neville: Itu Hal yang Mengerikan

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, alasan pertama yang membuat Arsenal jadi yang terdepan untuk merekrut Willian karena sang pemain masih ingin bermain di Kota London.

Adapun pemain sayap asal Brasil ini telah mengabdikan dirinya selama tujuh tahun untuk Chelsea.

Lalu alasan kedua yang membuat The Gunners lebih unggul dari Liverpool karena ada satu pemain yang digadang-gadang mampu membawa Willian untuk bermain di Stadion Emirates.

Mantan bek Chelsea sekaligus rekannya di tim nasional Brasil, David Luiz, adalah salah satu senjata utama yang diandalkan Arsenal untuk membujuk Willian merumput bersama mereka.