Kisah Pebola Voli Putri Indonesia yang Nikahi Kiper Borneo FC di Tengah Pandemi Covid-19

By Delia Mustikasari - Selasa, 28 April 2020 | 17:35 WIB
Kiper Borneo FC, Mochammad Dicky Indrayana resmi menikahi atlet voli timnas Indonesia, Tri Retno Mutiara Lutfi (Instagram @triretnomutiara)

 

BOLASPORT.COM - Pebola voli putri Indonesia, Tri Retno Mutiara Lutfi, tengah berbahagia di tengah pandemi Covid-19 karena dia baru melepas masa lajang pada 5 April lalu.

Tri Retno Mutiara yang merupakan setter timnas bola voli putri Indonesia pada SEA Games 2019 lalu tersebut menikah dengan kiper Borneo FCMochammad Dicky Indrayana.

Mochammad Dicky Indrayana pernah dipanggil pelatih Indra Sjafri untuk bermain untuk timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019.

Baca Juga: Melati Daeva Bertekad Ingin Lebih Konsisten bersama Praveen Jordan

Tri Retno Mutiara yang terakhir memperkuat Bandung Bank BJB Tandamata pada Proliga 2020 ini mengungkap kisah sebelum dia resmi menjadi istri Dicky melalui akun Instagramnya.

"Kalau kalian follow saya dari lama, pasti kalian tidak asing sama dia. Ya, dia sahabat saya, bahkan banyak yang sering ngeledekin kaya 'alah mana ada sahabatan cewek sama cowok'. Tetapi, kita tetep kekeuh 'enggaklah dia sahabat saya!'" tulis Tiara dalam akun Instagram pribadinya.

 "Dia ini salah satu sahabat saya yang tidak pernah terlewatkan ketika saya bercerita saat ada masalah. Kenapa? Karena saya ngerasa semua nasihat dia masuk ke saya, kaya kok satu pemikiran ya sama aku," tutur Tiara.

Perempuan berusia 22 tahun ini mengatakan bahwa perkenalannya dengan Dicky dimulai pada 2017.

Baca Juga: Syarat kepada Deontay Wilder jika Ingin Tampil Lebih Berbahaya

"Tahun 2017 mungkin jalan agar saya bisa mengenal dia. Lumayan juga kan kalo malakin pie susu. Waktu itu dia masih di Bali (Bali United)," kata Tiara.