Ayah Khabib Nurmagomedov Pegang Kendali Soal Rematch Kontra McGregor

By Agung Kurniawan - Rabu, 29 April 2020 | 09:45 WIB
Khabib Nurmagomedov dan Ayahnya yaitu Abdulmanap Nurmagomedov. ( Instagram.com/khabib_nurmagomedov )

BOLASPORT.COM - Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov, disebut mempunyai kendali mengenai pertandingan ulang antara putranya dan Conor McGregor.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor mempunyai daya tarik yang kuat bagi para penggemar ajang Ultimate Fighting Championship alias UFC.

Sejak kedua pertarung tersebut bentrok dalam ajang UFC 229 pada Oktober 2018, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor tak henti-hentinya saling melontarkan perang urat syaraf.

Wacana untuk menggelar rematch alias pertarungan ulang pun selalu menyeruak setelah keduanya terbebas dari sanksi hukuman larangan bertanding akibat kericuhan yang terjadi pascalaga UFC 229.

Baca Juga: Valentino Rossi Ungkap 1 Orang yang Tak Senang Lorenzo Balik ke Yamaha

Khabib Nurmagomedov sendiri hingga kini masih menjadi penguasa di kelas ringan UFC, sementara Conor McGregor memilih untuk bertarung di kelas welter usai terbebas dari jeratan sanksi.

Dalam sebuah kesempatan, Ali Abdelaziz selaku manajer dari petarung asa Rusia itu memberikan pandangannya soal wacana rematch melawan McGregor.

Ali Abdelaziz menyebut bahwa keputusan untuk menggelar rematch melawan McGregor semuanya ada di tangan ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov.

"Jika ayahnya bangun pada pagi hari dan berkata: 'Mari kita lawan McGregor', maka kami akan melawan McGregor," kata Ali Abdelaziz.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Jonatan Christie Menurut Media China