Justin Gaethje Latihan Bareng Juara Jujitsu untuk Persiapan Hadapi Tony Ferguson

By Muhamad Husein - Kamis, 30 April 2020 | 05:15 WIB
Petarung UFC, Justin Gaethje. (TWITTER.COM/JUSTIN_GAETHJE)

BOLASPORT.COM – Petarung Amerika Serikat, Justin Gaethje, yang akan menghadapi rekan senegaranya, Tony Ferguson, mendapatkan bantuan berlatih bersama dengan juara dunia Jujitsu.

Beneli Dariush, yang merupakan petarung keturunan Iran-Amerika merupakan pemegang gelar juara dunia Jiu Jitsu yang turun tangan membantu Gaethje pada laga di arena ke depan.

Dariush, yang belum pernah kalah dalam empat pertarungan di divisi ringan, telah berpartisipasi dalam pelatihan strategis jangka pendek Gaethje.

Bukan hanya Darius, Gaethje ternyat juga menggandeng juara kelas welter UFC Kamaru Usman untuk berlatih bersamanya.

Baca Juga: COO Bahyangkara FC Minta PT LIB Segera Berikan Subsidi Tahap Kedua

Dariush mengatakan, kedatangannya juga untuk bertarung dengan gaya Ferguson menguji bagaimana respon teknik yang akan ia gunakan dalam pertarungannya.

"Saya mencoba untuk menirunya, saya mencoba untuk menjadi serupa dengan Tony,” ucap Dariush kepada MMA Junkie dilansir BolaSport.com dari Gulfnews.com.

"Jelas kami (memiliki) tipe tubuh yang agak sama. Kami memiliki sedikit keahlian yang sama. Saya punya keahlian Jiu Jitsu yang mumpuni."

"Saya bisa melemparkan pukulan berkali-kali jika perlu. Saya bisa berganti posisi. Jadi saya melakukan semua itu, dan saya berusaha menjaga kecepatan," ujar Dariush.

Baca Juga: Rio Ferdinand Akui Striker Liverpool sebagai Kelemahan Nemanja Vidic