Rindu Suasana Pertandingan, Pelatih Bali United Bernostalgia

By Wila Wildayanti - Kamis, 30 April 2020 | 16:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BALIUTD.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengaku bernostalgia atau kenang momen-momen indah laga-laga saat ia merindukan suasana pertandingan.

Bali United hampir satu bulan meliburkan kegiatan klub dan para pemain dianjurkan hanya melakukan latihan di rumah saja untuk menjaga kebugaran.

Kompetisi Liga 1 2020 saat ini dihentikan terkait adanya wabah virus corona (Covid-19), sehingga sang juru taktik Bali United itu pun merindukan suasana pertandingan.

Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco itu mengaku bahwa saat ini ia rindu untuk memimpin sesi latihan tim.

Baca Juga: Martin Braithwaite Merasa Transfer ke Barcelona Bukan karena Kebetulan

Tak hanya itu, pelatih tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut juga merindukan bagaimana suasana rame dan euforia Stadion Dipta saat laga dimulai.

“Pastinya sangat rindu dengan suasana latihan dan juga pertandingan bersama tim Bali United," kata Stefano Cugurra, sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Bali United.

"Saya juga rindu suasana pertandingan dari menit awal hingga menit akhir dengan dukungan penuh suporter di Stadion Dipta,” ujarnya.

Untuk mengobati rasa rindu dengan suasana stadion, pelatih asal Brazil itu pun memilih untuk bernostalgia dengan melihat momen-momen indah pertandingan.