Mike Tyson Berharap Bisa Tonton Mega Duel 2 Petinju Favoritnya

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 30 April 2020 | 14:35 WIB
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson. (TWITTER.COM/HOTBOXINPODCAST)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju dunia asal Amerika Serikat (AS), Mike Tyson, mengaku berharap bisa menyaksikan dua petinju favoritnya saat ini untuk saling beradu jotos.

Meski sudah lama pensiun sebagai petinju, Mike Tyson tetap mengamati perkembangan dunia olahraga yang membesarkan namanya.

Salah dua yang menjadi atensi Tyson saat ini ialah penampilan petinju asal Ukraina, Vasyl Lomachenko, dan rekan senegaranya, Gervonta Davis.

Sosok berjulukan Si Leher Beton itu bahkan tak segan mengakui bahwa Vasyl Lomachenko dan Gervonta Davis adalah petinju-petinju favoritnya.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Bikin Mohammad Ahsan Akan Jalani Puasa Sebulan Penuh

Apalagi, saat ini, kedua petinju tersebut tengah memiliki karier cemerlang dan memiliki relasi dengan kubu-kubu penting.

Davis merupakan petinju yang tergabung dalam barisan manajemen Floyd Mayweather Jr, sedangkan Lomachenko adalah rekan petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, dalam berlatih tinju.

Saking sukanya dengan kedua petinju tersebut, Tyson sampai mengaku ingin melihat Lomachenko dan Davis berduel di dalam ring.

"Saya suka Lomachenko, petinju asal Ukrania, Anda kenal dia? Saya suka dia dan saya suka Gervonta Davis, sering dipanggil Tank," kata Tyson dilansir BolaSport.com dari The Sun.

"Kedua petinju itu harus bertanding. Itulah yang diinginkan Tuhan, mereka berdua bertanding," ucap dia menambahkan.