Sekarang Lebih Kalem, Mike Tyson Ternyata Masih Bisa Emosi Jika Bertemu Orang Ini

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 30 April 2020 | 17:25 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato. (twitter.com/olufemiosinusi)

BOLASPORT.COM - Mike Tyson memang terlihat lebih kalem daripada ketika masih aktif bertinju. Namun, ketenangannya bisa hilang ketika bertemu orang yang dibencinya.

Berbagai pengalaman buruk yang dilalui semasa menjadi jawara petinju telah membuat Mike Tyson berubah. Dirinya menjadi lebih kalem dibanding dulu.

Dengan Evander Holyfield yang pernah dia gigit telinganya saat bertanding pun Mike Tyson sudah berbaikan dan bahkan menjadi sahabat.

Namun begitu, jika berbicara soal musuh di masa lalu, satu nama yang sulit dilupakan Tyson adalah mantan promotornya sendiri, Don King.

Baca Juga: MotoGP Makin Kencang, Anehnya Rekor Lap Tercepat Belum Pecah Sejak Tahun 70an

Tyson memang tidak memiliki hubungan yang baik dengan Don King. Lebih-lebih karena tudingan penipuan yang Tyson lemparkan kepada King.

Pada 1998, Si Leher Beton mengajukan tuntutan senilai 100 juta dolar AS kepada King karena berbagai penipuan dalam kontrak pertandingannya.

"King adalah orang br***** yang buruk dan licik," ucap Tyson pada 2010, dilansir BolaSport.com dari Bleacher Report.

"Dia seharusnya menjadi saudara sesama kulit hitam bagi saya kan? Tetapi dia orang yang jahat, sangat jahat," imbuhnya.

Baca Juga: Liga Inggris Rilis Dokumen yang Berisi Protokol Latihan Saat COVID-19