Mike Tyson Pernah Beri Wejangan Wayne Rooney Saat Jadi Pemain Bintang

By Muhamad Husein - Jumat, 1 Mei 2020 | 04:15 WIB
Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney (kiri), bersama Legenda Tinju Dunia, Mike Tyson. (INSTAGRAM/p/B_mZKx7DHJ6/)

BOLASPORT.COM – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, pernah memberikan wejangan kepada mantan bintang Manchester United, Wayne Rooney.

Hal ini dibeberkan oleh salah satu mantan rekan latihan tinju dari Mike, Joe Egan, yang menyebut antara Tyson dan Rooney bertemu sekitar pertengahan tahun 2000-an.

Egan membeberkannya karena melihat Rooney mengunggah foto bersama Tyson di akun Instagram pribadinya pada hari Kamis (30/4/2020). 

Diceritakan oleh Egan, Tyson saat itu sudah membawa hadiah untuk pemain berkebangsaan Inggris itu dekat Manchester tak jauh dari lokasi tempatnya mengisi sebuah acara.

Baca Juga: Nasib Liga Italia, Vincenzo Spadafora: Buat Protokol atau Dibatalkan

"Wayne Rooney adalah salah satu bintang khusus yang ingin ditemui Mike karena dia sangat mengaguminya," kata Egan kepada SunSport dilansir BolaSport.com dari The Sun.

"Meja sudah disiapkan untuk diberikan kepada tim dan para staf lapangan karena kemacetan setelah pertandingan tandang."

"Di meja lain sudah ada istri dari Wayne, Coolen beserta keluarganya. Mike sudah menyiapkan presentasi untuk Wayne. Tetapi, akhirnya diserahkan kepada saudara laki-laki Coolen yang merupakan ipar dari Wayne," tutur Egan.

 Baca Juga: Carragher Tak Bela Klopp soal Kekalahan Liverpool dari Atletico Madrid

Rooney yang saat itu sedang menjadi pemain muda berbakat, sangat dihormati oleh Tyson, dan berharap dia dapat mengatasi beban menjadi pemain bintang di usia yang masih terbilang muda.