Syarat Terbaru Inter Milan Buat Barcelona soal Transfer Lautaro Martinez

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 1 Mei 2020 | 08:45 WIB
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (TWITTER.COM/CFCNEWSREPORT)

BOLASPORT.COM - Inter Milan dikabarkan memberikan syarat terbaru kepada Barcelona apabila mereka berencana memboyong Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas 2020.

Barcelona telah menetapkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, sebagai target utama pada bursa transfer musim panas 2020.

Kebutuhan striker utama menjadi alasan Barcelona memburu Lautaro Martinez mengingat bomber andalan mereka, Luis Suarez, sudah menginjak kepala tiga.

Sementara itu, kapten Barcelona, Lionel Messi, juga berhasrat duet dengan Lautaro Martinez yang sama-sama berasal dari Argentina.

Baca Juga: Best XI Liga Champions Musim Ini, Lionel Messi Hadir, Cristiano Ronaldo Malah Absen

Namun, syarat berat menghadang keinginan El Barca untuk memboyong bomber 22 tahun tersebut ke Camp Nou pada musim panas mendatang.

Pasalnya, Inter Milan hanya mau melepas Martinez jika Barcelona sanggup menebus klausul pelepasan senilai 111 juta euro (sekitar Rp 1,84 triliun).

Hal itu yang menjadi masalah utama bagi Barcelona dalam usaha mereka mengangkut Martinez.

Dalam dua bulan terakhir, Barcelona telah mencoba menyodorkan beberapa nama pemain seperti Ivan Rakitic, Nelson Semedo, dan Junior Firpo sebagai paket tukar tambah.

Baca Juga: Dulu Saingan, Eks Pemain Barcelona Kini Sebut Ter Stegen Kiper Terlengkap di Dunia