Diam-diam, Pemain Garuda Select Ini Ingin Gabung Manchester City

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 1 Mei 2020 | 10:45 WIB
Bek Garuda Select dan Persib Bandung, Kakang Rudianto, memendam keinginan bermain untuk Manchester City. (DOK. GARUDA SELECT)

BOLASPORT.COM - Kapten Garuda Select, Kakang Rudianto, mengaku punya mimpi besar untuk bermain di salah satu klub raksasa Inggris, Manchester City.

Mendapat kesempatan belajar sepak bola di Inggris tentu akan menjadi pelajaran berharga bagi para pemain muda Indonesia.

Terlebih jika mereka bisa merasakan langsung bertanding melawan klub-klub raksasa di Liga Premier.

Hal itu pula yang dirasakan oleh pemain Diklat Persib, Kakang Rudianto, ketika mendapat kesempatan mengikuti program Garuda Select II.

Baca Juga: Bakal Kehilangan Sancho, Borussia Dortmund Bidik Wonderkid Barcelona

Kakang, yang sangat menyukai Manchester City, merasa senang bukan kepalang ketika mengetahui timnya punya jadwal bertanding dengan klub kebanggaannya itu.

Ketika mendengar bahwa Garuda Select punya kesempatan berlatih tanding melawan Manchester City, Kakang mengaku sangat siap.

Secara khusus, dia ingin membuktikan kemampuannya sebagai bek berkualitas karena Kakang memendam keinginan untuk bergabung dengan The Citizens.

"Begitu mendengar akan menghadapi Manchester City, saya dan teman-teman langsung bersemangat," kata Kakang dilansir Bolasport.com dari laman resmi Garuda Select.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic, Pengirim SMS Ucapan Selamat Pertama Usai Inter Milan Juara Liga Champions