Bos Petronas Yamaha SRT Gelisah Tunggu Pesan dari Valentino Rossi

By Muhamad Husein - Jumat, 1 Mei 2020 | 16:35 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, melakukan ritual persiapan sebelum melakoni tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Losail, Qatar, 23 Februari 2020. (TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP)

BOLASPORT.COM - Bos Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, masih menunggu kabar dari Valentino Rossi soal keinginan bergabung ke timnya pada MotoGP 2021.

Razlan Razali bahkan berseloroh bahwa dia sampai bolak-balik memeriksa pesan yang masuk di ponselnya berharap ada dari pesan dari Valentino Rossi kepadanya.

"Saya memeriksa ponsel saya setiap hari, tapi hingga hari ini tidak ada pesan masuk," kata Razlan Razali, dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Saya harap Rossi setidaknya mengirim pesan WhatsApp kepada saya atau semacamnya," ucap Razali menambahkan.

Baca Juga: UEFA Putuskan Tim Urutan 7 Liga Spanyol Akan Lolos ke Liga Europa

Baru-baru ini, The Doctor telah memberikan pernyataan secara jelas bahwa dirinya berniat untuk tetap membalap di MotoGP pada 2021.

Pernyataan Rossi itu membuatnya semakin santer dikaitkan dengan Petronas Yamaha SRT karena dirinya tergusur dari tim pabrikan pada akhir musim ini.

Yamaha sendiri telah menjanjikan motor YZR-M1 selevel pembalap tim pabrikan untuk Rossi apabila menunda masa pensiunnya.

Tugas Rossi saat ini tinggal mencapai kesepakatan dengan Petronas SRT. Namun begitu, sampai sekarang belum ada komunikasi yang terjalin antara kedua belah pihak.

Baca Juga: Jumlah Assist Riko Simanjutak ke Marko Simic Kalahkan 7 Duet Maut Liga 1