PBSI Unggah Video Latihan Kevin Sanjaya, Netizen Justru Gagal Fokus karena Mohammad Ahsan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 1 Mei 2020 | 19:25 WIB
(ki-ka) Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat berpose di podium Japan Open 2019, di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Minggu (28/7/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Penampilan baru pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan, sukses mencuri perhatian para netizen.

Mohammad Ahsan menjadi salah satu pebulu tangkis Indonesia dengan penampilan yang berbeda dibandingkan pebulu tangkis lainnya.

Semenjak memutuskan hijrah, Mohammad Ahsan memilih penampilan yang lebih tertutup.

Celana ketat hingga menutupi mata kaki telah menjadi ciri khas pebulu tangkis asal Palembang itu. Pun begitu dengan kebiasaannya minum dengan setengah duduk.

Baca Juga: BREAKING NEWS - BWF Tetapkan Tanggal Baru untuk Kejuaraan Dunia 2021

Penampilan Ahsan kembali mencuri perhatian ketika Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) mengunggah video latihan para pemain ganda putra di akun Twitternya.

Meskipun video tersebut fokus dengan sosok pemain ganda putra nomor satu, Kevin Sanjaya Sukamuljo, warganet justru dibuat gagal fokus karena Ahsan.

Bukan, bukan karena Ahsan kini tampil lebih 'terbuka', janggutnya juga masih ada. Akan tetapi, potongan rambut baru Ahsan yang menjadi sorotan.

Dalam video tersebut, partner bermain Hendra Setiawan tersebut terlihat sangat berbeda karena rambutnya yang kini botak.

Baca Juga: Keuntungan yang Bisa Didapat Valentino Rossi Jika Gabung Petronas Yamaha SRT