Gara-gara Berita Hoaks Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo Batal Balik ke Juventus

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 2 Mei 2020 | 05:45 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya bersama Paulo Dybala (kiri) dalam laga Liga Italia melawan Lazio di Stadion Olimpico, Sabtu (7/12/2019). (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo dikabarkan batal menuju kembali ke Turin, Italia untuk menjalani latihan bersama Juventus karena terdapat kabar mengenai kondisi Paulo Dybala.

Diberitakan sebelumnya, Cristiano Ronaldo seharusnya telah kembali ke Turin per Selasa (28/4/2020).

Pasalnya, Juventus dikabarkan telah memanggil kembali para pemainnya untuk kembali karena akan digelar kembali latihan pada 4-18 Mei 2020.

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain dari luar Italia yang akan segera kembali dari masa karantina.

Namun hingga Kamis (30/4/2020), Cristiano Ronaldo belum tiba di Italia.

Baca Juga: Sang Pacar Diberitakan 4 Kali Positif COVID-19, Kekasih Dybala: Hoaks!

Menurut laporan yang dikutip BolaSport.com dari Media Italia, Corriere Dello Sport, penyebab utama Cristiano Ronaldo uurung ke Italia sesuai jadwal adalah kabar mengenai kondisi Paulo Dybala.

Paulo Dybala masih dinyatakan positif terpapar penyakit virus corona atau COVID-19 setelah menjalani empat tes dalam enam minggu, menurut pemberitaan program televisi El Chiringuito.

Paulo Dybala pertama kali mengaku positif terjangkit penyakit virus corona atau COVID-19 pada 21 Maret 2020 melalui akun Twitter pribadi miliknya.