AC Milan Bakal Gandeng Alicia Keys dan Kaka untuk Gelar Konser Amal Virtual

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 2 Mei 2020 | 08:45 WIB
AC Milan menggelar konsel amal virtual pada Senin (4/5/2020) pukul 04.00 WIB (FACEBOOK.COM/ACMILAN)

BOLASPORT.COM - AC Milan bakal menggandeng musisi terkenal Alicia Keys dan menghadirkan eks pemainnya Kaka untuk menggelar konser amal virtual.

AC Milan akan menggelar konser amal virtual bersama Alicia Keys dan Kaka sebagai bentuk penghargaan kepada para pekerja yang memerangi pandemi virus corona di Italia dan sekitarnya pada Senin (4/5/2020) pukul 04:00 WIB.

AC Milan bakal menghadirkan sejumlah musisi terkenal mulai Alicia Keys, Jonas Brothers, Robin Thicke, hingga DJ Khaled dalam konser bertajuk "From Milan with Love" itu.

Baca Juga: Kalau Cara Liga Prancis Dipakai di Liga Italia, Juventus Juara, AC Milan Peringkat 9

Bekerja sama dengan event organizer Roc Nation, konser amal tersebut akan dipandu oleh musisi sekaligus produser Grammy Award, DJ Khaled, dan presenter TV Italia, Diletta Leotta.

Selain musisi, From Milan with Love juga akan membawa "pulang" figur sepak bola sekaligus mantan pilar andalan AC Milan, Kaka.

Acara tersebut akan disiarkan di layanan musik TIDAL, layanan streaming DAZN, dan aplikasi media sosial resmi milik tim berjulukan Rossoneri itu.

Ketika konser sedang berlangsung, penonton bisa berdonasi melalui situs penggalangan dana "From Milan with Love" dan halaman Facebook AC Milan.

Baca Juga: AC Milan Ingin Jadikan Luka Jovic Pengganti Ideal Zlatan Ibrahimoivic

Dana yang dihimpun melalui acara tersebut akan disalurkan ke organisasi bantuan kemanusiaan global, Direct Relief, dan yayasan filantropi Milan.