Football Family Eps 5 - Comeback Manis Keluarga Novita Angie dari Keluarga Darius Sinathrya

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 2 Mei 2020 | 20:00 WIB
Football Family Episode 5 (Mola Tv)

BOLASPORT.COM - Sempat tertinggal poin jauh, keluarga Novita Angie akhirnya berhasil menumbangkan perlawanan keluarga Darius Sinathrya dalam serial gameshow Football Family episode 5 yang ditayangkan oleh Mola TV.

Pada episode 5, tim Football Family mendatangkan dua keluarga artis yang begitu mencintai sepak bola, Darius Sinathrya-Donna Agnesia dan Sapto Haryo Rajasa-Novita Angie. Dua keluarga ini bertanding untuk mendapatkan tiket gratis menonton pertandingan Premier League di Inggris.

Dipandu oleh komentator sekaligus legenda timnas Indonesia, Ponaryo Astaman, dua keluarga ini dicecar berbagai pertanyaan seputar sepak bola. Tak hanya itu, mereka juga diberi tantangan untuk melakukan beberapa skill dalam bermain sepak bola.

Pada gameshow ini, Darius yang mengusung tim bernama Mix and Match membawa dua rekannya yang sering bermain bola bersama yaitu Judi Oktaviadi dan Fuad. Sedangkan keluarga Sapto-Novita membawa serta putranya Jeremy dan keponakan bernama Putra dengan tim bernama Keroyokan.

Game ini terbagi dari dua babak. Sebelum memulai babak pertama, kapten kedua tim (Darius dan Sapto) mendapatkan tantangan berupa pertanyaan rebutan seputar sepak bola dunia. Darius yang notabene merupakan presenter olahraga dengan mudah memenangi tantangan tersebut dan berhak memainkan babak pertama bersama timnya.

Meski hanya menjadi penonton, tim keroyokan memiliki peluang untuk melakukan challenge sebanyak tiga kali dari sederet pertanyaan yang akan dicecar oleh Ponaryo kepada Mix and Match.

Babak Pertama

Pada babak pertama, tim Mix and Match mendapatkan opsi untuk memilih satu dari lima kategori yang ditawarkan oleh Ponaryo Astaman. Sebagai host langganan gelaran Piala Dunia, Darius pun memutuskan untuk memilih kategori Piala Dunia.

Mudah saja bagi Darius dan timnya untuk menjawab sejumlah pertanyaan yang diberikan oleh Ponaryo Astaman. Termasuk sang istri Donna Agnesia yang juga penggemar sepak bola.