Lautaro Martinez Minta Dilepas ke Barcelona, Inter Milan Pasrah?

By Raka Kisdiyatma Galih - Sabtu, 2 Mei 2020 | 20:30 WIB
Lautaro Martinez mencetak gol saat Inter Milan bersua Cagliari dalam partai Serie A di Giuseppe Meazza, 26 Januari 2020. (TWITTER.COM/INTER_EN)

BOLASPORT.COM - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, dikabarkan ingin dilepas ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020.

Nama Lautaro Martinez memang santer dikaitkan dengan Barcelona sepanjang musim 2019-2020 setelah Azulgrana menyatakan ingin membeli penyerang baru.

Beberapa waktu yang lalu, Barcelona telah menawarkan beberapa pemainnya, seperti Ivan Rakitic hingga Nelson Semedo kepada Inter guna mengurangi biaya transfer Martinez.

Namun, Inter menolak semua tawaran itu karena Antonio Conte tak tertarik dengan pemain-pemain yang diajukan El Barca.

Diketahui, Martinez memiliki klausul pelepasan sebesar 110 juta euro atau sekitar Rp 1,86 triliun.

Menurut catatan Transfermarkt, harga yang dipatok I Nerazzurri untuk pemain timnas Argentina itu lebih tinggi dari harga pasarannya yang hanya sebesar 64 juta euro (1,08 triliun rupiah).

Baca Juga: Tiga Pegawai FC Koeln Positif Corona, Bundesliga Mundur Lagi?

Sebelumnya, Steven Zhang selaku Presiden Inter telah menyatakan tak akan menjual Martinez kecuali sang pemain mengatakan ingin meninggalkan Giuseppe Meazza.

Terbaru, menurut laporan dari Mundo Deportivo, Martinez diklaim telah meminta Inter untuk menjualnya ke Barca pada bursa transfer mendatang.

Pemain berusia 22 tahun itu juga menolak semua tawaran yang diberikan Inter kepada dirinya agar mau bertahan lebih lama.