Jika Jual Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal Akan Sulit Bersaing di Liga Inggris

By Finky Ariandi - Minggu, 3 Mei 2020 | 10:00 WIB
Striker dan kapten tim Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Bek legendaris Arsenal, Tony Adams, mengatakan jika klubnya tidak akan mampu menjuarai Liga Inggris jika menjual Pierre-Emerick Aubameyang.

Kabar berembus jika Arsenal akan bersiap menjual striker andalan mereka, Pierre-Emerick Aubameyang, pada bursa transfer mendatang.

Hal itu mereka lakukan guna menghindari kesalahan yang sama ketika gelandang bintang asal Wales, Aaron Ramsey, hengkang dari Arsenal musim lalu secara gratis ke Juventus.

Rumor tersebut semakin menguat setelah Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya di Arsenal yang akan habis pada bulan Juni 2021.

Baca Juga: Satu Momen Buat Cristiano Ronaldo Diakui Kuat oleh Legenda Man United

Mengetahui rumor itu, bek legendaris Arsenal, Tony Adams, memberikan pendapatnya terkait isu hengkangnya striker asal Gabon tersebut.

Adams mengatakan kepergian Aubameyang akan membuat Arsenal mengalami kesulitan untuk bersaing di kompetisi Liga Inggris.

"Jika saya adalah seorang pelatih, saya akan mengatakan untuk tidak menjual Aubameyang dengan harga berapa pun," kata Adams dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Kami hanya perlu merekrut dan membawa pemain baru dari akadami klub (Arsenal) dan mempertahankan pemain terbaik yang kami miliki," ujar pemain yang pernah membela The Gunners selama 19 tahun itu menambahkan.

Baca Juga: Termasuk Lionel Messi, Tidak Ada Pemain yang Miliki Insting Pencetak Gol Alami