Mantan Bos F1 Sebut Vettel Lebih Bahagia di Red Bull Ketimbang Ferarri

By Muhamad Husein - Minggu, 3 Mei 2020 | 21:20 WIB
Sebastian Vettel (Ferrari) saat mencium trofi yang ia dapatkan setelah finis sebagai runner up F1 GP Jerman 2019, Minggu (28/7/2019) (TWITTER.COM/SCUDERIAFERRARI)

BOLASPORT.COM – Mantan bos Formula 1 (F1), Bernie Ecclestone, menilai Sebastian Vettel akan lebih berbahagia di tim Red Bull Racing ketimbang Ferarri.

Bernie Ecclestone menyuarakan pendapatnya tersebut lantaran terusik dengan nasib Sebastian Vettel yang masih belum jelas bersama Ferarri.

Kini, banyak pertimbangan yang datang kepadanya, salah satunya dari Ecclestone yang melihat masih ada kesempatan bagi pembalap Jerman itu kembali ke lintasan. 

Vettel memang mengalami musim yang sulit pada tahun lalu.

Baca Juga: PV Shindu Senang Kompetisi Bulu Tangkis Putri Kian Kompetitif

Juara dunia F1 empat kali itu gagal mencapai kemenangan lagi bersama Ferarri, sementara rekan setimnya yang lebih muda, Charles Lecrec, justru tampil cemerlang.

Para penggemar di tribun kini juga lebih menggaungkan Leclerc, yang membuat Vettel berpikir bagaimana berjuang untuk membuktikan diri kembali.

“Kami telah melihatnya sebelumnya, tiba-tiba seorang anak entah dari mana yang belum pernah mendengar tentang (Charles Leclerc) datang dan tampil, dan semua orang jatuh cinta padanya di Ferrari,” kata Ecclestone kepada Autosport dilansir BolaSport.com dari essentialysport.com.

“Saya dekat dengan Sebastian, tetapi kami tidak membicarakan hal-hal seperti ini,” ucap pria berusia 89 tahun tersebut.

Baca Juga: Lin Dan Pamer Skill Sepak Bola, Jago Kaya Bintang Sepak Bola