Gelandang Belanda Keturunan Toraja Buka Peluang Main di Indonesia Setelah Konsultasi dengan Melvin Platje

By Bagas Reza Murti - Senin, 4 Mei 2020 | 07:45 WIB
Gelandang Vitesse Arnhem, Navarone Foor. (TWITTER.COM/GELDERSVOETBAL)

BOLASPORT.COM - Gelandang asal Belanda yang kini bermain di klub Uni Emirat Arab, Al Ittihad Kalba, Navarone Foor membuka peluang untuk bermain di Liga Indonesia suatu hari nanti.

Navarone Foor baru saja melakukan wawancara dnegan Vice Belanda. Ia berbicara banyak soal kondisi terkini serta peluang main di Indonesia.

Foor yang juga memiliki keturunan Toraja dari kedua orang tuanya ini baru saja menikmati karier pertama du luar negeri saat ditransfer Al Ittihad Kalba Februari 2020 lalu.

Namun, baru bermain di 5 laga di Liga Uni Emirat Arab, Foor harus menerima kenyataan menunda bermain di lapangan karena pandemi COVID-19.

Kini, Foor hidup sendiri di sebuah resor mewah di Dubai sembari menunggu pandemi selesai untuk bisa kembali lagi ke lapangan.

Baca Juga: Terungkap, Alasan Liga Inggris Tarik Ulur Nasib Kompetisi Musim Ini

Omroep Gelderland
Navarone Foor, pemain Vitesse yang berdarah Indonesia.

"Hidup sangat indah di sini saat normal. Cuacanya selalu bagus. Pada keadaan normal, kami berlatih sekali pada sore hari. Sehingga saya bisa tidur agak malam," kata Navarone Foor dilansir BolaSport.com dari Vice Belanda.

Foor juga bercerita jika ia bertemu beberapa mantan rekan timnya di Uni Emirat Arab.

"Saya juga pernah sekali bertemu mantan rekan setim, Thulani Serero yang kini bermain di Al-Jazira di Abu Dhabi. Kami bertemu di sana."