Selebrasi di Rumah Saja ala Maverick Vinales, Buka Sampanye Bak Balapan Sungguhan

By Agung Kurniawan - Senin, 4 Mei 2020 | 10:20 WIB
Maverick Vinales sedang melakukan selebrasi untuk hasil podiumnya pada MotoGP Spanyol 2019 (twitter.com/YamahaMotoGP)

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, tetap melakukan selebrasi setelah dia meraih kemenangan pertamanya dalam MotoGP Virtual 3.

Maverick Vinales sukses menebus rasa penasarannya setelah dua kali gagal menjadi juara pada ajang balapan virtual MotoGP, Minggu (3/5/2020).

Sirkuit Jerez, Spanyol, dalam bentuk virtual dipilih sebagai arena bagi 11 pembalap MotoGP untuk bersaing meraih satu kemenangan pada edisi ketiga ini.

Meski sempat dua kali terjatuh, rekan satu tim Valentino Rossi tersebut akhirnya menjadi pemenang setelah menyelesaikan total 13 putaran dalam tempo 20 menit 38,074 detik.

Baca Juga: Hal yang Tidak Khabib Nurmagomedov Lakukan meski Sudah Berdamai dengan McGregor

Tak ayal, hasil itu membuatnya senang lantaran mampu mengungguli dua pesaing terkuatnya yakni Alex Marquez (Repsol Honda) dan Francesco Bagnaia (Pramac Racing).

Pembalap asal Spanyol itu lantas mengungkapkan rasa gembiranya itu dengan melakukn selebrasi di balkon rumahnya yang terletak di kawasan Andorra.

Dalam kesempatan itu, dia juga tidak lupa untuk membuka sampanye dan menyemprotkannya ke berbagai arah layaknya telah memenangi balapan sungguhan.

Maverick Vinales sendiri selalu meraih hasil yang memuaskan dalam tiga edisi balapan virtual MotoGP dengan tidak pernah gagal untuk meraih finis di podium.

Baca Juga: Indonesia Ungguli China dalam Daftar 5 Teratas Juara Piala Thomas Sepanjang Masa