Cerita Asisten Pelatih Persija, Tetap Pantau Para Pemain dari Brasil

By Wila Wildayanti - Senin, 4 Mei 2020 | 12:00 WIB
Rodrigo Pellegrino dan Sergio Farias sedang memberikan instruksi kepada skuad Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Asisten pelatih Persija Jakarta, Rodrigo Pellegrino, masih tetap memantau skuad Macan Kemayoran meski sedang berada di Brasil.

Rodrigo Pellegrino memang memilih pulang ke kampung halamannya bersama pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, pada 27 April lalu.

Setelah selama ini bertahan di Indonesia meski kompetisi Liga 1 2020 dihentikan, asisten pelatih Persija Jakarta, Rodrigo Pellegrino, akhirnya memilih pulang ke Brasil.

Kompetisi Liga 1 2020 memang saat ini sedang tidak bergulir karena adanya wabah virus corona (COVID-19) dan keputusan soal kelanjutan pertandingan pun belum jelas.

Baca Juga: Sisi Positif Pandemi COVID-19 untuk Bek Persija, Bisa Amati Perkembangan Anak

Belum ada kepastian soal kelanjutan kompetisi, Rodrigo Pellegrino pun memutuskan pulang ke Brasil.

Meski kembali ke Brasil, Rodrigo tak bisa melakukan banyak hal karena negaranya pun sama dengan negara lainnya yang menganjurkan masyarakat untuk melakukan social distancing.

Rodrigo pun memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Namun, walaupun ia banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, asisten pelatih Persija ini tetap menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat.

“Saya dan keluarga saat ini kabarnya sangat baik. Kami tetap mengisolasi diri dan berdiam diri di rumah,” kata Rodrigo Pellegrino sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persija.