Ganda Putra Malaysia Berharap Dapat Perpanjangan Kontrak dari Sponsor

By Delia Mustikasari - Senin, 4 Mei 2020 | 14:40 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem (kiri)/Tan Wee Kiong. (TWITTER.COM/KOTA_GOH_V_SHEM)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, berharap mendapat perpanjangan kontrak sponsor sebelum mereka tampil pada Chinese Taipei Open 2020, 1-6 September untuk mempertahankan gelar.

Goh V Shem/Tan Wee Kiong ingin turnamen bulu tangkis yang terganggu karena pandemi Covid-19 dapat segera dimulai kembali.

Goh V Shem/Tan Wee Kiong berencana tetap bertandem hingga akhir 2021. Mereka berharap tampil pada Kejuaraan Dunia 2021 yang akan digelar di Huelva, Spanyol, 29 November-5 Desember.

Baca Juga: SEJARAH HARI INI - Ahsan/Hendra dan Jonatan Sumbang Gelar, Indonesia Juara Umum New Zealand Open

Tetapi, masa depan Goh/Tan tergantung kepada pembicaraan mereka saat ini dengan produsen peralatan olahraga Yonex untuk memperpanjang kontrak dua tahun.

Kontrak pasangan peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 tersebut akan berakhir pada pengujung Desember 2020.

Yonex mengontrak Goh/Tan pada 2019 untuk mendukung mereka lolos ke Olimpiade Tokyo 2020 setelah mereka meninggalkan timnas bulu tangkis Malaysia.

Namun, semuanya telah berubah sejak penundaan Olimpiade 2020 menjadi 23 Juli - 8 Agustus 2021.

"Kami bermaksud untuk tetap bersama di luar Olimpiade tahun depan, apakah kami lolos atau tidak," kata Tan dilansir BolaSport.com dari The Star.

"Ada juga Kejuaraan Dunia tahun depan dan kami berharap dapat melakukan pemangkasan. Kejuaraan dunia salah satu turnamen besar yang bekum kami capai karena penampilan terbaik kami adalah mencapai babak 16 besar setelah mengikuti empat kali kejuaraan dunia."