Selain Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes Juga Idolakan Mantan Maestro Barcelona

By Raka Kisdiyatma Galih - Senin, 4 Mei 2020 | 18:15 WIB
Gelandang serang anyar Manchester United, Bruno Fernandes. (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku mengidolakan mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta.

Sebelumnya, bintang baru Liga Inggris dari klub Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku mengagumi sosok Cristiano Ronaldo yang merupakan kompatriotnya di timnas Portugal.

Bruno Fernandes merupakan sosok idola baru di Liga Inggris karena sejak berseragam Manchester United pada Januari lalu, ia telah menunjukkan performa gemilang.

Fernandes sudah bermain sebanyak 8 kali dan mencetak 3 gol serta 3 assist di semua kompetisi.

Dari lima laga Liga Inggris yang telah dimainkan Fernandes, Manchester United tak sekali pun tersentuh kekalahan.

Baca Juga: El Shaarawy Akan Kembali Bergabung dengan AS Roma pada Musim Depan

Dalam suatu kesempatan, Fernandes menyebut penampilannya sebagai pengatur serangan ternyata terinspirasi dari sosok Adres Iniesta, yang dulunya merupakan maestro lini tengah Barcelona.

Menurutnya, Iniesta memiliki gaya permainan yang dia sukai sehingga Fernandes sering menonton pemain timnas Spanyol itu bertanding.

Pemain berusia 25 tahun itu tak ragu menyebut Iniesta sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

"Pemain yang saya suka tonton dan ikuti adalah Iniesta. Ia adalah pemain campuran antara tipikal nomor delapan dan sepuluh. Gaya permainan seperti itu yang saya lakukan selama ini," kata Fernandes, seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub, Senin (4/5/2020).