Soal Rekrut Timo Werner, Liverpool Minta Diberi Waktu Tambahan

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 5 Mei 2020 | 12:30 WIB
Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, dikabarkan semakin mendekat untuk bergabung dengan klub Liga Inggris, Liverpool. (TWITTER.COM/IMIASANMIA)

BOLASPORT.COM - Liverpool meminta waktu tambahan untuk bisa memboyong pemain andalan RB Leipzig, Timo Werner, ke Anfield pada bursa transfer mendatang.

Timo Werner menjadi pemain yang tengah diincar banyak klub termasuk Liverpool dan Bayern Muenchen setelah tampil mengesankan bersama RB Leipzig.

Meski banyak klub yang tertarik padanya, Timo Werner dikabarkan menaruh minat pada klub jagoan Liga Inggris, Liverpool, lantaran ia ingin bermain di luar Bundesliga.

Baca Juga: Legenda Liverpool Tak Sepakat jika Juergen Klopp Datangkan Timo Werner

Namun, Liverpool sendiri memberi tahu perwakilan pemain berpaspor Jerman itu bahwa mereka perlu lebih banyak waktu untuk membuat keputusan.

Dilansir BolaSport.com dari The Guardian, The Reds meminta waktu tambahan untuk memantau dampak dari pandemi COVID-19 sebelum mengajukan tawaran resmi pada Werner.

Liverpool ingin mendapatkan pemahaman lebih banyak dalam beberapa minggu ke depan tentang bursa transfer musim panas ini sebelum menyelesaikan kesepakatan apa pun.

Mereka tidak ingin gegabah mengambil keputusan, terlebih harga Werner sendiri terbilang tinggi, yakni mencapai 60 juta euro atau sekitar 988 miliar rupiah.

Baca Juga: Timo Werner Ingin Bermain di Luar Bundesliga, tapi Liverpool Tak Sanggup Membelinya