Valentino Rossi: Saya Masih Muda, Masih Belum Siap Punya Anak

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 5 Mei 2020 | 13:30 WIB
Kemesraan Valentino Rossi (kanan) di pesta ulang tahun kekasihnya, Francesca Sofia Novello. (INSTAGRAM.COM/FRANCESCASOFIANOVELLO)

BOLASPORT.COM - Pemenang tujuh gelar juara MotoGP, Valentino Rossi, kembali angkat bicara soal keinginannya untuk memiliki momongan.

Memiliki anak tampaknya menjadi topik yang tabu bagi Valentino Rossi. Pasalnya, meski usianya sudah 41 tahun, Rossi belum memiliki seorang buah hati.

Melihat pembalap dengan anak kandungnya memang bukan pemandangan yang wajar di MotoGP. Tidak sampai setengah dari rider MotoGP sudah dianugerahi momongan.

Saat ini, hanya Andrea Dovizioso (Ducati), Cal Crutchlow (LCR Honda), dan Aleix Espargaro (Aprilia Gresini) yang sudah memiliki anak.

Baca Juga: Mengenang Didi Kempot, Saat Lagu Sedihnya Justru Iringi Perayaan Juara Praveen Jordan

"Anda tidak melihat banyak pembalap melakukannya," kata Cal Crutchlow, seperti dilansir BolaSport.com dari The Telegraph.

"Sesungguhnya Anda tidak melihat ada banyak pembalap top bersama dengan pacar atau istrinya, karena mereka terlalu egois."

"Saya percaya, mungkin, ini yang diperlukan untuk menjadi juara di ajang ini: tidak mau melewatkan satu detik saja dari waktu Anda," imbuhnya.

Malang bagi Rossi, meskipun keputusan menunda keturunan adalah hal lumrah di MotoGP, tidak hanya sekali dia mendapat pertanyaan sulit ini.

Baca Juga: Akhir Tahun, Deontay Wilder Akan Bertarung dengan TItisan Mike Tyson