Bruno Fernandes adalah Prajurit dan Setiap Laga adalah Pertempuran

By Adi Nugroho - Selasa, 5 Mei 2020 | 17:45 WIB
Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes. (TWITTER.COM/WHOSCORED)

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menggambarkan dirinya sebagai prajurit dan mengatakan ia memandang setiap laga sebagai medan perang.

Kehadiran Bruno Fernandes di Manchester United memberikan dampak positif yang bisa dibilang cukup besar.

Hal itu dapat dilihat dari Manchester United yang tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di berbagai ajang.

Padahal, sebelum ada Bruno Fernandes, klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu kerap mengalami kesulitan untuk tampil konsisten.

Baca Juga: Sebelum Gagal Total, Lorenzo Sesumbar Bisa Kalahkan Marquez Jika Gabung Repsol Honda

Berkat catatan tersebut, Fernandes dianggap sebagai faktor penting yang membuat Manchester United kembali ke jalur kemenangan.

Mendengar hal tersebut, Fernandes pun tersanjung dan mengatakan bahwa itu semua berkat semangat juang dan keinginan untuk menang yang selalu ia tekankan dalam dirinya.

Alasan Fernandes mengatakan hal tersebut adalah karena ia merasa seperti seorang prajurit ketika bermain dan setiap laga adalah medan perangnya.

Baca Juga: Ada Sepuluh Kasus COVID-19 Baru, Bundesliga Mundur Lagi?

"Saya adalah seorang prajurit karena bagi saya setiap pertandingan adalah pertempuran," ujar Fernandes seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.