Jadwal UFC Bulan Mei - 31 Laga, Termasuk Calon Lawan Khabib Nurmagomedov

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 6 Mei 2020 | 12:55 WIB
Poster pertandingan UFC 249. UFC 249 akan digelar pada Minggu (10/5/2020) pagi WIB. (DOK. UFC)

BOLASPORT.COM - Kejuaraan seni bela diri campuran, UFC, bakal mengadakan tiga event pada Mei 2020, termasuk di antaranya adalah UFC 249.

UFC menjadi salah satu promotor olahraga pertama yang kembali mengadakan pertandingan semenjak masa krisis akibat pandemi virus corona.

Setelah menemukan kesepakatan dengan pemerintah Florida dan otoritas olahraga setempat, UFC langsung menjadwalkan tiga event di negara bagian Amerika Serikat itu.

Seluruh pertandingan yang dijadwalkan akan dihelat di VyStar Veterans Memorial Arena, Jacksonville, secara tertutup atau tanpa penonton.

Baca Juga: Negatif Covid-19, Kesehatan Ayah Khabib Nurmagomedov Justru Menurun

"Saya tidak sabar untuk memberikan duel-duel hebat bagi para penggemar," kata Presiden UFC, Dana White, dilansir BolaSport.com dari The Guardian.

"Tim saya siap untuk mewujudkannya dan para petarung merasa antusias untuk kembali bertanding dalam acara yang digelar secara berurutan ini," imbuhnya.

Tiga event UFC di VyStar Veterans Memorial Arena memang akan digelar dalam rentang waktu yang berdekatan yaitu dalam waktu delapan hari saja.

UFC 249 pada 10 Mei (waktu Indonesia) akan menjadi pembuka dari rangkaian triple-header, atau tiga event secara berurutan, pada pertengahan Mei ini.

Baca Juga: Rencana Duel Selanjutnya Conor McGregor Sudah Diatur, Siapa Lawannya?