Lewat Surel, Manchester United Tertarik Boyong Talenta Muda Barcelona

By Finky Ariandi - Jumat, 8 Mei 2020 | 05:00 WIB
Pemain terbitan akademi Barcelona (La Masia), Marc Jurado. (TWITTER.COM/EASYMONEYSNIPA6)

BOLASPORT.COM - Manchester United dirumorkan akan memboyong talenta muda dari akademi Barcelona, Marc Jurado, pada bursa transfer mendatang.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Manchester United dilaporkan telah menyiapkan kontrak untuk talenta muda asal Spanyol, Marc Jurado.

Marc Jurado yang baru berusia 16 tahun disebut-sebut sebagai salah satu talenta paling cerdas yang terlahir dari akademi Barcelona, La Masia.

Bermain di La Masia selama sembilan tahun, bek sayap berbakat itu dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan pihak El Barca.

Baca Juga: Berbatov Takut Latihan di Man United karena Ngeri Ditendang 1 Pemain

Mengetahui hal tersebut, Setan Merah terus memantau situasi dan melakukan kontak dengan Barcelona melalui e-mail atau surat elektronik (surel) guna membahas masa depan sang pemain.

El Barca terus membujuk Jurado tetap tinggal di La Masia, tetapi laporan terbaru menyebutkan sang pemain akan merumput di Inggris pada musim depan.

Meskipun El Barca memberikan kontrak baru dan penambahan gaji untuknya, Jurado berpegang teguh pada keputusannya meninggalkan klub.

Sebelumnya, Barcelona telah sukses mempertahankan talenta muda yang dimilikinya, Ansu Fati dan Ilaix Moriba.

Baca Juga: Pakai Seragam Lengkap dengan Senapan, Begini Potret Son Heung-min Jalani Wajib Militer